Senin, 04 Mei 2015

CRAYON LIPSTICK: mari menggambar bibir


"Who doesn't love chubby crayon lipsticks? They are cute, chubby, fun, jumbo twisting lipstick (most of), and easy to work with crayon on lippies. Any brands launch their version of crayon lipstick, but they are identical in chubby-look, moisturing, and left stain. I have chubby lipstick form several brands, named it Revlon colorburst balm series, Jordana twist and shine, Max factor giant stick pen, representative from korean makeup i have Etude House vivid pop matte, and the last but not the list is local brand, Makeover lip color pencil. All of them are amazing with such affordable price. So, enjoy crayon on your lips! Let’s paint the lip red!"





Lip krayon sempat menjadi trend beberapa saat yang lalu. Banyak merk yang mengeluarkan lip produk jenis ini. Sekarang masih sih  tetap jadi idola, buat yang suka, paling tidak ya saya :D Bentuknya lucu, kayak krayon. Kalau anak-anak lihat disangkain krayon beneran buat menggambar. Selain itu, bentuknya chubby-gendut-lucu-unyu membuat saya tetap setia sampai sekarang.. buat orang yang makeup pouch nya udah sesak apa kekecilan berpendapat kalau lip product jenis ini oversize untuk dibawa-bawa #pouchnyakalogituyangdigedein.

Setau saya, Brand clinique salah satu merk yang awal mengeluarkan dengan chubby lip crayon  dan cukup sukses hingga sekarang, selain itu juga ada dari Tarte, Nars, Bourjois, dan lain sebagainya. Di Indonesia sendiri, sejak Revlon mengeluarkan seri colorburst just bitten lip stain, lip krayon banyak diminati. Kali ini saya ingin membagi cerita mengenai berbagai lip krayon yang saya punya.

Revlon colorburst balm
Terdiri dari 3 jenis, yaitu balm stain, matte balm, dan lacquer balm. Semua balm series keluaran revlon ini memiliki sensansi mint. Kualitas bagus dan sangat direkomendasikan.
Balm stain seperti lip balm yang berwarna yang pigmentasinya bagus.
Matte balm adalah lipstick matte yang sangat ringan di bibir.
Dan lacquer balm mirip sama balm stain tapi hasilnya lebih glossy.

Jordana twist and shine
A perfect dupe for revlon balm stain! Banyak kemiripan dengan produk Revlon balm. Tapi dengan harga lebih murah... awww... dari segi tekstur, Jordana lebih creamy.

Max factor giant stick pen

Tipe lipstick ini jika sudah habis harus diserut untuk isinya. Padahal harganya juga tidak lebih daru kebanyakan lipstick krayon yang diputar. Hasil akhirnya akhirnya glossy dan sedikit lengket pada awal pengaplikasian.

Makeover lip color pencil

Yang paling mengingatkan saya saat mengaplikasikan lipstick ini adalah teksturnya yang mirip dengan makeover eyeliner pencil yang kondang itu. Lembut tapi cepat habis. Sangat creamy untuk ukuran saya dan harus diserut untuk mengeluarkan lipsticknya.

Etude house vivid matte lipstick

Ini adalah chubby stick dengan hasil matte. Benar-benar matte.

Silkygirl moisture boost lip color

Dari semuanya inilah produk yang paling anyar diluncurkan. Sudah bisa ditebak dari namanya Silkygirl moisture boost lip color adalah lipstick dengan kandungn pelembab yang banyak.

Sebagian besar lip krayon merk apapun mengandung pelembab sehingga nyaman dibibir. Mungkin karena moyangnya si Clinique chubby stick identik dengan moisturising lip color sehingga diikuti oleh penerus-penerusnya. Semacam pengikut gitu! Tapi ini teori suka-suka saya. Hahaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar