Selasa, 30 Juni 2015

Crayon Lipsticks : Revlon colorburst balm


Revlon launch affordable lip crayon not only in one series but three! They blast off 10 shades of each series. Yeah, we can choose in a bunch range of criterias. The first is balm stain which a perfect combo of a moisturing balm and lightweight lipstain with great colorpayoff. Whereas, the lacquer one has shiner and sheerer than balm stain, as well as its name. And matte balm, as Revlon claimed, it’s a burst of matte color with a balm-like feel. And yes, indeed! That velvety matte finish is one of comfortable matte lipstick that i know. In order to minimize your confusing in differentiating which is real crayon and lip crayon, hahha, Revlon reflects the finish on their packaging. The lacquer’s shining than others, while doff-like belong to matte balm, and balm stain has between. Addition, they have cooling mint sensation once it applied. It costs around $9 for such amazing product! Really afforble to collect!



Dari semua lip krayon yang saya punya, pertama yang akan diulas adalah dari Revlon. Soalnya banyak jenisnya, disukai, mudah didapat, warnanya juga banyak, dan saya juga punya lumayan banyak, haha. Ada 3 seri, yaitu just bitten lip stain, lacquer balm, dan matte balm. Pertama kali launching di Indonesia adalah just bitten lip stain sekarang namanya balm stain, tipikal seperti lip balm berwarna, yang warnanya lebih tahan lama. Untuk yang bermasalah dengan bibir yang suka berantem dengan lipstick. Jadi ini highly recommended buat yang ingin pewarna bibir yang melembabkan bibir.

Untuk seri ini saat ini saya punya hanya tiga, yaitu #025 sweetheart valentine, #030 smitten, dan #040 randevouz. Sebelumnya sayu juga punya cherish dan romantic.
Revlon balm stain swatches

Untuk lacquer balm, seperti namanya ‘lacquer’ warnanya lebih sheer dari balm stain dan lebih berkilap. Tetap nyaman juga dipakai dan recommended untuk bibir kering. Untuk seri ini aku punya 2 warna, yaitu #130 tease, dan #140 coy.

(kiri) tease dan (kanan) coy

Untuk swatch lengkapnya dari lacquer balm ini bisa dilihat pada gambar dibawah ini ya.

                                                        Revlon lacquer balm swatches

Yang terakhir, yaitu matte balm yaitu lip krayon dengan velvet matte finish akan tetapi untuk ukuran matte lipstick cukup lembab dibandingkan lipstick matte lainnya. Saya sangat suka! Soalnya ringan untuk ukuran lipstick matte sehingga sangat nyaman digunakan. Saking sukanya saya punya 5 warna, yaitu #205 elusive, #210 unapologetic, #215 shameless, #225 sulty, dan #245 audacious. Dan ingin untuk beli warna lainnya!

                                                             Revlon matte balm
(kika) : #205 elusive, #210 unapologetic, #215 shameless, #225 sulty, dan #245 audacious

Untuk swatch lengkapnya dari matte balm ini bisa dilihat pada gambar dibawah ini ya.
                                                   Revlon matte balm swatches

Menariknya, tipe lip krayon Revlon ini tercermin dari kemasannya. Lacquer memiliki kemasan berkilap lebih dari balm stain, dan disisi lain matte stain juga memiliki kemasan doff.  Selain itu warna kemasannya menggambarkan warna lipstick didalamnya, hal ini memudahkan dalam pemilihan lipstick. Sebagai tambahan, lipstick ini memiliki sensasi mint saat digunakan.

Hal yang kurang aku sukai adalah tulisan pada kemasan seri Balm Stain mudah hilang karena gesekan. Akan tetapi, seri yang lain tidak seperti itu, mungkin Revlon sudah tau kekurangan tersebut dan memperbaikinya. Saya juga kurang tau siapa tau seri Balm Stain ini sudah di upgrade packaging nya seperti saudara-saudaranya. Mungkin ada yang bisa nambahin informasinya disini.

Bagi saya, lip krayon keluaran Revlon ini amat sangat pantas disukai, karena dapat menjadi alternatif dari lip krayon yang harganya jauh lebih mahal, seperti Clinique dan Tarte (di web harganya $17 dan $24). Untuk lipstick yang nyaman di bibir dan cukup tahan lama yang dapat dibandrol dengan harga $9 atau dikonter di Indonesia seharga 92 ribu (harga sebelumnya 88 ribu, mungkin karena populer nih jadi naik #ihss). Setiap serinya memiliki masing-masing 10 warna yang dapat dipiih. Dengan jenis dan warna yang banyak membuat kita memiliki pilihan yang beragam untuk lipstik yang sesuai dengan keinginan dan juga dengan kondisi bibir masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar