Selasa, 30 Juni 2015

Jordana twist & shine : moisturising balm stain


My most loving balm stain! Jordana, yeay.. it’s quite similar to Revlon Balm Stain with  more than half cut price! Wow! It contains 0.095 oz of product  and $2.99 price tag, isn’t it lovely? Nice shade, range from nude to bold so you can choose the shade that desires you, and hey they just launch new shade for 2015 collection. They really do what they claimed as "moisturizing balm infused with a light-weight stain".  The only thing that i dont like is the-pattern-name in lipstick body is really come off (really same with Revlon Balm stain, lol. I had to  really hard remember what shade that i have went the word gone, as alternative they should put sticker shade-name in the bottom.. with all good sides of it, Jordana twist and shine is unbeatable. Really want all of them!


Hai, ini adalah bahasan kedua tentang krayon lipstick. Kali ini lip krayon dari merk Jordana. Sayang sekali, merk ini tidak bisa dibeli langsung di Indonesia, padahal harganya cukup terjangkau. Bahkan lebih murah dari Revlon!

Seperti chubby stick umumnya, Jordana memiliki bentuk seperti krayon yang gendut, dan diptar untuk mengeluarkan isi produk hingga habis, seperti namanya, ‘twist’. Dari segi kemasan sangat mirip dengan lip krayon keluaran Revlon, bahkan dalam hal tulisan di kemasan yang gampang terkikis. Hahha. Baiknya Revlon memiliki nama shade yang tertempel di sticker bagian bawah, sedangkan Jordana shadenya ditulis di badan lipstick. Saya punya 2 warna untuk seri ini, dan satunya bablas hilang tulisan di badan lipsticknya, sampai saat mereview ini saya harus berusaha mengingat kembali ini shade apa. Haha. Tuh kan, rempong kalau tulisannya gampang hilang! Sebaiknya ditambahkan stiker yang berisi nama shade dibawah krayonnya.


Dari total 8 warna yang Jordana luncurkan untuk seri ini, saya memiliki 2, yaitu #05 candid coral dan #07 rock n rough. Selain, tulisan kemasan sudah terkikis habis, #05 juga sudah buntung, bisa dilihat di foto. Memang, saya suka banget dengan warna ini. Warnanya brighten up my complexion, bahkan saat tidak menggunakan makeup sekalipun.

Jordana twist and shine swatch
(kika) candid coral dan rock n rough

Ini swatch lengkapnya Jordana twist and shine


Sebenarnya, dibandingkan Revlon (apalagi yang balm stain, karena lebih mirip) saya lebih menyukai Jordana ini. Teksturenya lebih creamy dan warnanya opaque membuat balm stain ini lebih lipstick-like. Selain itu, untuk candid coral warna coralnya oke banget!

Hal lain yang membuat saya jatuh hati pada Jordana twist & shine ini adalah range warnanya. Meliputi nude hingga bold, yang disusun secara berurutan. Hal ini memudahkan makeup lover memilih sesuai warna kesukaan masing-masing.

Dibandingkan dengan warna Revlon balm stain, Revlon memiliki warna yang lebih sheer. Berat produk dari kedua merk ini sama 2.7g. Kemasan mirip. Fungsi kurang lebih sama. Meninggalkan stain. Tapi yang berbeda adalah harga. Harga resmi Jordana ini adalah $2.99 jauh lebih dari setengah harga Revlon! Jika saja mudah untuk mendapat produk ini, saya pasti akan mengoleksi semua warnanya. Apalagi tahun 2015 ini, Jordana mengeluarkan shade baru seri ini yang disebut 2015 spring collection, yaitu Fresh Fig dan Gorgeous Peony. Huhu, jadi kepengen!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar